Header Ads

Kodim 0722/Kudus Gelar Sosialisasi Operasi Katarak Gratis Untuk Masyarakat Prasejahtera

KUDUS – Bertempat di Aula Kodim 0722/Kudus Jl. Jenderal Sudirman No.39 Kecamatan Kota Kudus menjadi salah satu tempat Sosialisasi Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis Untuk Masyarakat Prasejahtera ,Kamis (25/04/2024). 

Kegiatan tersebut diikuti Babinsa perwakilan dari Kodim 0722/Kudus, Kodim 0719/Jepara, tenaga kesehatan RS Kartika Husada serta diikuti perwakilan Toga, Tomas dan Toda di wilayah Kodim 0722/Kudus.

Sedangkan, Sosialisasi tersebut disampaikan oleh CEO ANV (A NEW VISION ) Indonesia Ibu Elwi Jono yang mengatakan diantaranya, Kita akan mengadakan Bhaksos Operasi Katarak gratis kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Jawa Tengah. 

Sedangkan Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P., yang diwakili Kasdim 0722/Kudus Mayor Caj Novari P. Wibowo, S.Sos dalam keteranganya juga menyampaikan, Kegiatan sosialisasi yang di laksanakan di Aula Kodim 0722/Kudus bertujuan memberikan pengetahuan dasar kepada Babinsa, Para Nakes Toga, Tomas, Toda tentang teknik dasar untuk mendeteksi katarak.ini juga merupakan langkah awal dalam rangka mendukung rekruitmen para pasien katarak yang nantinya akan diberikan pengobatan gratis yang diselenggarakan pada 23 – 25 Mei 2024 bertempat di RST Bhakti Wira Tamtama Semarang.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim juga menyampaikan terima kasih dan penghargaanya, semoga apa yang akan di persembahkan ini menguatkan kita dalam memberikan pelayanan yang optimal terutama pada bidang kesehatan.

 

No comments:

Powered by Blogger.